Kilas Balik 2017 dan Resolusi Hidup 2018

Huaaaaa sejujurnya akhir-akhir ini saya bener-bener malasss banget buat nulis. Padahal banyak banget sebenernya ide di kepala tapi kok ya susah banget yaaa rasanya untuk menggerakkan jari-jemari ini agar mau menghasilkan minimal satu buah tulisan aja gitu. 😥 Tapi berhubung tulisan tentang Kilas Balik dan Resolusi Hidup adalah topik yang udah jadi ritual tahunan untuk disajikan, jadinya yoweslah akhirnya hari ini saya paksakan juga untuk harus segera menyelesaikan tulisan ini sekarang juga! Walaupun jadinya di bulan Februari gini tapi jadilah ya, daripada nggak sama sekali ya kan. 😂

Continue reading

Advertisements

Kilas Balik 2016 dan Resolusi Hidup 2017

Seperti tahun lalu, tahun ini saya juga bawaannya malesss banget nulis tentang kilas balik dan resolusi hidup ini. Tapi, berhubung tulisan ini termasuk topik rutin yang sudah saya lakukan di blog dalam beberapa tahun terakhir, saya pikir sayang juga ntar ada tahun yang terputus hanya gara-gara saya lagi malas nulis. Ujung-ujungnya biasanya sih ntar saya jadi nyesal sendiri deh. 😂

Continue reading

Kilas Balik 2015 dan Resolusi Hidup 2016

Huaaa, baru kali ini rasanya malaaasss banget nulis tentang kilas balik dan resolusi hidup dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, menjelang tahun baru eeeh air pdam malah mati pula sampai tiga hari yang akhirnya ngebuat saya nggak mood aja gitu ngapa-ngapain, termasuk nulis tentang ini. 😅 *alesan, padahal emang lagi malas aja* Yah walaupun rada telat, tapi setidaknya tetep tertunaikan lah rutinitas membuat kilas balik dan resolusi hidup ini kan, hehe.
Continue reading

Kilas Balik 2014 dan Resolusi Hidup 2015

Gara-gara tahun lalu saya ngebuat tulisan tentang kilas balik dan resolusi hidup, tahun ini saya jadi kepikiran untuk ngebuat tulisan yang sama. Soalnya saya baru nyadar sekarang, kalau saya tuliskan secara terstruktur dan sistematis seperti ini (anggap ajalah udah terstruktur dan sistematis yaaa 😆 ) ternyata peluang tercapainya bisa lebih besar loh! Walaupun cuma satu atau dua aja yang terwujud.

Jadiii, apa saja yang sudah saya (dan suami) alami dan capai tahun 2014 kemarin???

Continue reading

Kilas Balik 2013 dan Resolusi Hidup 2014

Sebenarnya saya bukan tipe orang yang rajin bikin resolusi tahun baru di setiap awal tahun, karena biasanya saya hanya menganggap tahun baru hanyalah sekedar tahun berganti aja dan biarlah hidup mengalir sepanjang tahun tersebut. Tapi setelah saya pikir-pikir, dalam hidup ini sepertinya kita harus punya target apa yang akan dicapai sehingga kita jadi lebih semangat dan termotivasi dalam menjalani hari-hari ke depan. Dan rasanya tahun baru Masehi ini merupakan momen yang tepat untuk merancang rencana-rencana tersebut, karena perhitungan tanggalannya sangat umum jadi saya lebih gampang untuk mengukurnya (beda dengan tahun baru Hijriyah yang sejujurnya saya nggak tahu pasti itu kapan kalau tidak saya lihat tanggal merahnya di kalender, hehe 🙂 ).

Continue reading