Perkara Sprei (Lagi)

Jadi ceritanya, sprei merk Kintakun yang saya beli tahun lalu akhirnya saya buang gara-gara robek! Kenapa bisa robek? Ini akibat ulah kucing-kucing kami nih yang suka banget ngasah-ngasah cakarnya di springbed. Awalnya cuma robek kecil aja sih, tapi lama-lama kok jadi besar pula robeknya. 😑 Herannya, yang robek itu cuma sprei yang merk ini aja. Padahal saya rutin make bergantian dengan merk yang satu lagi (Lady Rose), dan dua-duanya juga selalu jadi korban cakaran para kucing loh, tapi sprei yang satu lagi masih mulus-mulus aja tuh.

Nah berhubung sprei cuma tinggal satu, jadinya saya harus segera berburu sprei lagi untuk stok di rumah. Apalagi kami ini termasuk sering nyuci sprei karena punya banyak kucing yang juga ikutan tidur di kasur. Sebenernya bisa sih beli di sini aja, tapi saya males banget pergi ke pasar untuk belinya, belum lagi pake acara tawar-menawar dulu pula. Jadi yasudlah ya, seperti biasa saya belanja online aja lah. Tinggal klik-klik trus bayar via smsbanking sambil tiduran juga bisa. 😁

Berbekal pengalaman (gaya banget ya milih sprei aja pake pengalaman 😅), akhirnya saya putuskan untuk membeli merk Lady Rose lagi aja. Awalnya mau beli di tempat yang dulu saya beli di Tokopedia, tapi ternyata ongkirnya mahal juga yaaaa karena berat. 😥 Akhirnya saya beralih ke Shopee ajalah yang biasanya ngasih subsidi ongkir kalo ke daerah saya. Wah, pas pula ada sprei yang lagi diskon walo motif dan warnanya sejujurnya saya kurang sreg sih karena terlalu gelap gitu (warnanya ungu gelap). Tapiiiii, karena diskon dan saya butuh sprei baru segera, yasudlah bungkus aja mumpung murah! 😆 Oh ya saya beli di toko warnawarnismi kalo ada yang butuh info. Btw respon penjualnya cepet banget loh. 👍

Walaupun awalnya mau beli yang merk Lady Rose aja, tapi namanya juga wanita, lihat ada yang lain yang juga didiskon jadi tertarik pula untuk lihat-lihat kan. Ujung-ujungnya, saya beli satu lagi merk lain (California) dengan niat untuk ngebandingkan. 😅 Alasan saya beli ini karena tinggi spreinya 22,5 cm (sedangkan merk Lady Rose tingginya 20 cm), jadi saya mau lihat mana yang lebih cocok untuk kasur kami di rumah. 😁

Ini motif merk Lady Rose yang saya beli. Saya kurang suka sebenernya dengan warna yang ungu gelap gini, tapi ini pula yang diskon. 😆 Belum dicoba sih, mana tahu ternyata bagus pas dilihat langsung di kasur. *foto diambil dari akun Shopee penjual sprei tempat saya beli*

Nah kalo yang ini yang merk California. *foto diambil dari akun Shopee penjual sprei tempat saya beli*

Jadi gimana hasilnya? Hmmm, yang California hampir 11-12 dengan Kintakun menurut pendapat saya. Tingginya yang 22,5 cm bikin dia nggak cekat ke ujung kasur, jadi sering lepas gitu dari salah satu ujungnya. Kalo yang tinggi 20 cm biasanya kan ketat sampai ke ujung-ujungnya. Dan saya pribadi emang kurang suka kalo sprei itu nggak cekat kaku sampe ke ujung-ujung gitu. 😅 Tapi motifnya emang bagus sih, perpaduan warnanya juga pas. Enak aja gitu dilihat mata, adem rasanya. Yang Lady Rose baru belum saya coba, ntar kalo saya udah coba saya kabarin lagi perkembangannya di sini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s