Nulis Lagi

Setelah sekian lama malesss banget buat nulis (eh sebenernya ngetik ya, tapi gpp lah kita bilang aja nulis lah ya πŸ˜†), akhirnya kali ini saya paksain bikin kesempatan untuk nulis lagi! Padahal banyak banget yang pengen saya ceritain di blog ini, ada yang udah jadi draft malah, tapi apa daya suka mentok dan akhirnya males deh buat nyelesaiinnya. πŸ˜…

Jadi, akhirnya saya buat tantangan untuk diri-sendiri aja deh, netapin beberapa topik yang harus selesai dijadiin sebuah tulisan! Sebenernya topik-topik ini emang udah saya rencanain untuk diceritain di blog sih, tapi kalo nggak ditantang gini kayaknya nggak bakal nulis-nulis deh saya saking malasnya. πŸ˜‚

Btw, sebelum kita mulai ke cerita berikutnya, saya ingin mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan yang penuh barokah ini untuk saudara-saudara saya sesama Muslim/ah. Semoga kita dapat menjalankan ibadah ini dengan sebaik-baiknya dan dapat menambah ladang pahala untuk persiapan di akhirat kelak, aamiin. πŸ™

Advertisements

2 thoughts on “Nulis Lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s