Ganti Theme

Sejak mulai rajin nge-blog tahun 2013 lalu (walopun bikin akun wordpress-nya sendiri udah sejak 2011), saya belum pernah sekalipun kepikiran untuk ganti theme selama dua tahun ini. Pokoknya dari awal udah setia aja ama yang namanya Splendio. Pernah sih pengen nyoba-nyoba ganti theme, tapi males ribet aja menyesuaikan diri ama sesuatu yang baru (harus diakui saya rada lebih suka berada di zona nyaman saya 🙄 ). Jangankan nyoba ganti theme blog, mindahin furnitur di rumah aja males banget. Makanya posisi segala barang di rumah ini jarang banget mengalami perubahan sejak pertama kali ia diletakkan. Dan ini udah terjadi sejak saya masih ngekos dulu loh. :mrgreen:

Beberapa hari yang lalu saya iseng-iseng browsing lihat-lihat theme terbaru. Eeeh saya langsung naksir sama theme bernama Argent. Tapi ya seperti biasa, saya masih ragu-ragu nyoba ganti theme baru, takut nyesel dan jadi kangen ama theme lama. *apa coba* Jadinya masih tarik ulur antara ganti atau nggak. Tapi berkali-kali juga saya preview terus ngelihatin bakal sreg ato nggak, tapi ya itu masih belum 100% yakin buat gantinya.

Padahal cuma ganti theme aja tapi rasanya ribet banget saya ini yaaa??? 😆

Nah, akhirnya tadi saya tekadkan untuk berani ganti theme hari ini juga! Ceritanya kan saya habis ulang tahun, jadi harus ada perubahan sedikit dalam hidup ini lah ceritanya. Seperti biasa, saya kembali nge-preview si Argent berulang-ulang tapi entah kenapa kok rasanya belum menemukan rasa sreg dalam hati, walopun saya tau rasanya theme ini cukup mempresentasikan selera pribadi saya. Ya udah deh saya akhirnya iseng-iseng aja coba lihat theme lain dulu, trus iseng nge-klik salah satu theme, dan iseng juga nge-klik tombol live preview-nya. Ealaaaaah, kok saya malah langsung sreg dan langsung activate gitu aja tanpa mikir panjang ya! 😆 Padahal theme ini tuh sebenernya nggak termasuk kategori selera saya karena terlalu girly gitu loh, tapi jangan-jangan mungkin ini yang namanya berjodoh??? 😆

Selamat menikmati theme baru saya. Kalo ada yang minat, nama theme-nya adalah Button.

Update (29/12/16) : Btw kali ini saya udah ganti theme yang lain lagi tapi lupa apa namanya. 😅

Leave a Reply

