Berfoto dengan Zaskia Gotik XD

Beberapa hari yang lalu saya dan suami mendapatkan pengalaman menarik yang untuk pertama kalinya kami alami dalam hidup kami, yang membuat kami sampai nggak habis pikir kok bisa ya kami dapat kesempatan seperti ini, soalnya ternyata terjadi pas kami lagi tinggal di daerah cukup terpencil pula. Kami bener-bener nggak nyangka kalau kami dapat kesempatan ditawarin berfoto dengan artis (ditawarin loh, bukan kami yang maksa-maksa minta), daaan bisa masuk ke kamar hotel tempat artis itu nginap pula! 😆

Jadi, seluruh kejadian ini bermula dari ketika hampir tengah malam tiba-tiba ada serombongan orang datang menggedor pintu rumah karena ada yang lagi sakit gigi. Ternyata, rombongan tersebut adalah manajer dan tim dari Zaskia Gotik yang ternyata (lagi) besoknya akan manggung di daerah kami (dan saya baru tahu saat itu kalau Zaskia Gotik mau manggung, padahal lokasi panggungnya dekat rumah saya pula 😆 ). Btw, dari serombongan itu saya dan suami merasa familiar dengan dua orang karena sepertinya wajah mereka pernah kami lihat di TV sebelumnya, tapi kami nggak tahu namanya siapa. Mau bertanya juga segan, takut menyinggung perasaannya, karena saya pikir pasti ada perasaan kecewa kalau kita berharap dikenal tapi ternyata nggak semua orang kenal kita. Kata sang manajer, salah satu orang tersebut sih pernah pacaran dengan seleb yang terkenal sensasional loh. Demi mengetahui namanya saya sampai googling dengan keyword “mantan pacar X” tapi tetep aja nggak menemukan nama yang sesuai dengan wajah tersebut. Niat banget yaaa. 😆

Nah sebelum meninggalkan praktek, sang manajer menawari kami untuk datang ke backstage pada saat acara berlangsung agar bisa berfoto dengan Zaskia. Awalnya kami nggak begitu antusias sih, karena nggak nge-fans dan waktunya berbenturan dengan jam praktek juga, tapi setelah dipikir-pikir boleh jugalah kita datang untuk nambah koleksi foto :mrgreen: . Ujung-ujungnya karena ada suatu halangan kami nggak sempat juga sih datang ke sana. Saya pikir ya sudahlah nggak usah dipaksakan berfoto juga, toh nggak begitu penting lagian. *sombong* :mrgreen:

Ternyata, hampir tengah malam rombongan tersebut datang lagi ke praktek untuk kontrol (mungkin ngurusin konser dulu). Saat itulah kami ditawari untuk berfoto dengan Zaskia di hotel, sampai-sampai sang manajer menyuruh seseorang menelpon Zaskia agar jangan tidur dulu karena ada saudaranya yang mau foto bareng (yup, kami akhirnya dianggap saudara sang manajer biar Zaskia-nya mau menerima kami 😆 ). Saat itu kami pun langsung buru-buru pergi ke hotel, dan sampai di sana ternyata diizinkan masuk ke kamarnya pula! Jadiii, berikut ini hasil foto-fotonya..

Yang di sebelah saya itu manajernya. Nah, kalau yang di sebelah suami ini lah yang kami ngerasa wajahnya familiar tapi sampai sekarang kami nggak tahu siapa namanya. Ada yang tahu nggak ya???

Yang di sebelah saya itu manajernya. Nah, kalau yang di sebelah suami ini lah yang kami ngerasa wajahnya familiar tapi sampai sekarang kami nggak tahu siapa namanya. Ada yang tahu nggak ya???

Kami sempat ngobrol sebentar dengan Zaskia walaupun hanya sekedar basa-basi aja sih. Dia sempat mengungkapkan kekecewaannya selama manggung di daerah kami karena sempat mendapat larangan dari MUI dan penonton yang pada kaku tanpa berjoged selama acara, sampai-sampai dia bertanya apa penduduk di daerah kami ini fanatik atau nggak. Hmmm, saya pun heran juga dengernya, karena mayoritas penduduk di daerah ini walaupun ngakunya Muslim tapi (mohon maaf) sholat aja nggak (beneran, udah beberapa kali kejadian pasien yang padahal setahu saya sama-sama Muslim tapi dengan sangat jelas menampakkan keberatannya saat saya dan suami minta izin sholat pas lagi praktek loh) dan di acara muda-mudi (resepsi pernikahan) penyanyi dangdutnya aja pada seksi-seksi abisss dan tamu yang naik ke panggung itu goyangnya bisa heboh banget! Kalau menurut pendapat saya sih MUI daerah kalau mau ngelarang mendingan yang dekat-dekat dulu aja deh nggak usah langsung ngincar artis ibukota segala. 🙄

Seperti yang saya bilang sebelumnya, saya sebenarnya emang nggak nge-fans ma Zaskia Gotik, tapi jujur ntah kenapa setelah foto bareng itu hati saya rasanya kok seneeeeeng banget ya, sampai di rumah langsung dilihat-lihat fotonya, dan dengan segera foto tersebut menjadi DP di BB dan di-posting di Instagram! Ternyata saya norak juga ya??? 😳

14 thoughts on “Berfoto dengan Zaskia Gotik XD

    • arinidm says:

      Kayaknya pas zaman Mbak masih di Indo rasanya dia belum terkenal deh,tapi sekarang jadi terkenal banget gara-gara kisah pertunangannya itu.Tapi ntar kalau udah pulang ke sini pasti Mbak bakalan hampir tiap hari liat wajahnya terus di infotainment :mrgreen:

  1. Baginda Ratu says:

    Iihhhhh, foto sama artiiisss…! 😆
    Aku nggak hapal muka artis cowok yg itu, padahal aku kan hobi nonton gossip.. hihi…
    Btw, baru skrg loh, denger manajer artis maksa2 org foto sm artisnya… 🙂

    • arinidm says:

      Iya Mbak, awalnya aku rada nggak enak juga ntar gangguin Zaskia-nya mau istirahat, tapi kata manajernya gak apa, ya udah deh kita langsung capcus ke sana jadinya 😆 Kayaknya manajernya ngajak foto bareng mungkin sebagai bentuk rasa terima kasih kali yaaa, soalnya katanya mereka udah cari dokter gigi mulai dari pas di Lampung, ternyata baru ketemunya di Bengkulu, tapi bagus deh jadi rezeki kita jadinya 😳 😆

    • arinidm says:

      Iya Mbak, liat aslinya ternyata cantik dan kulitnya mulusss bangeeet *langsung ngelirik kulit sendiri 😆 * Haduh kadang pengen nanya sama para seleb, gimana caranya kulitnya bisa mulus gitu ya padahal kan mereka kurang istirahat, apa emang perawatannya yg mahal, atau aslinya dari lahir udah gitu yaaa 🙄 😆

    • arinidm says:

      Moga-moga Mbak bisa segera berfoto sama artis di sana ya Mbak, ntar kalo Mbak udah berfoto malah aku yang ngiri soalnya Mbak bisa fotoan sama artis luar negeri sih, hihihi

Leave a Reply

